SMPK 1 Pintu Air Peduli Kasih

Peduli pada sesama adalah bagian dari praktek Iman Kristiani yang diajarkan langsung oleh Yesus Kristus pada para pengikutnya, “Kasihilah sesamamu seperti kamu mengasihi dirimu…Barang siapa mengulurkan belas kasih kepada yang membutuhkan, itu berarti dia mengasihi Aku”. Di kesempatan lain Tuhan juga pernah bilang, “Hendaklah kamu tak jemu-jemu berbuat kasih, Karena kasihKu padamu tak pernah ada batasnya dan tak pernah putus”.(betapa bahagianya kita)

Untuk mempraktekkan Iman Percaya pada Kristus, Tuhan telah berkenan memberi kesempatan kepada keluarga besar SMPK 1 Penabur Pintu Air Jakarta untuk berbagi kasih kepada saudara-saudara kita yang tengah mendapat musibah kebakaran di Keluarahan Kartini Kecamatan Sawahbesar Jakarta Pusat.

Atas partisipasi semua siswa-siswi telah terkumpul sejumlah Uang, Pakaian layak pakai dan Peralatan tulis menulis untuk keperluan anak sekolah. Dan telah diserahkan pada tanggal 22 Oktober 2008 oleh bapak Heru selaku wakasek bidang kesiswaan mewakili pihak sekolah, kepada Tim penanggulangan bencana Kelurahan Kartini yang diwakili oleh bapak Abdul Muthalib disaksikan Pejabat Lurah setempat. * (p01)